Connect with us

Lifestyle

Nightmare Side Kembali Diangkat Ke Layar Lebar

Published

on

dobelcek, Jakarta – Penggemar program radio pasti kenal dengan salah satu program bernuansa misteri berjudul Nightmare Side. Ya, salah satu program radio yang sudah 27 tahun mengudara tersebut akhirnya naik ke layar lebar. 

Konsep film ini sendiri mengangkat tema Urban legend wilayah Bandung dengan nuansa persahabatan dan keluarga yang menjadi fokus utama dari film ini. 

Film ini dibintangi oleh Fay Nabila, Gege Elisa, Elina Joerg dan Ajil Ditto. Peran mereka dibantu oleh Mo Sidik, Bayu Oktara dan Melissa Karim.

” Film ini sangat menarik karena berbeda dengan film horor lain. Lebih mengagetkan karena banyak hal yang tidak disangka bisa muncul di sini, “ujar Ajil Ditto kepada tim dobelcek beberapa waktu lalu. 

‘Nightmare Side’ pernah diangkat menjadi sebuah film, tapi hanya ditayangkan selama empat hari. Produser dan tim film tersebut punya keyakinan yang dilandasi misteri, sehingga menurunkan film itu dari bioskop.

Film yang akan tayang pada 28 November 2019 tersebut mengambil latar Jakarta dan Bandung. Film garapan sutradara Joel Fadly itu bakal tayang di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, CGV, Platinum dan NS Star. (nug)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *