Connect with us

News

Terbukti Nyabu, Kapolsek Kebayoran Baru Dicopot

Published

on

Foto Kapolsek Kebayoran baru AKBP Benny Alamsyah

dobelcek, Jakarta – Lagi – lagi oknum kepolisian terlibat dalam penggunaan narkoba. Kali ini menimpa Ajun Komisaris Besar Polisi Benny Alamsyah yang juga menjabat sebagai Kapolsek Kebayoran Baru. Akibatnya, yang bersangkutan dicopot dari jabatannya.

AKBP Benny Alamsyah sendiri telah melakukan tes urine, dan hasilnya positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Selain itu saat digeledah, ditemukan pula empat paket sabu di ruang kerjanya di Mapolsek Metro Kebayoran Baru.

“Pada saat itu, positif empat paket sabu berada di ruangan kantor,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Kamis (21/11/2019).

Kasus ini sendiri masih ditangani Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Sementara untuk kode etik ditangani Propam Polda Metro Jaya. 

Penyidik juga masih mengembangkan kasus ini apakah ada orang lain terlibat dan apakah ada dugaan Benny bukan hanya pemakai.

“Sudah dilakukan pencopotan oleh Pak Kapolda dan secara pidana diproses oleh Narkoba Polda dan itu akan ada kode etik sendiri,” katanya. (yor)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *