Connect with us

Entertainment

Bareng EBO ZW, Wahyu “Selow” Hadirkan Baper

Published

on

Credit foto: gunawan

dobelcek, Jakarta – Sukses membawakan lagu berjudul “Selow”, pemilik nama lengkap Wahyu Ramdani langsung melejit namanya. Ya, lagu tersebut menjadi viral pada tahun 2018 silam lantaran video klipnya sudah ditonton lebih dari 84 juta kali.

Seiring kesuksesan lagu tersebut, Wahyu yang berada dibawah naungan label rekaman Indosemar Records, memutuskan memakai nama kata Selow sebagai nama panggungnya. Kini dengan nama Wahyu Selow, dirinya pun semakin banyak dikenal masyarakat luas. Wahyu juga termasuk penyanyi yang aktif mengeluarkan karya lagu seperti “Kamu Gila” dan “Kencan Di Harmoni”.

Awal tahun 2020 ini, Wahyu kembali mengeluarkan karya terbarunya yang berjudul “Baper”. Lagu yang diciptakan oleh Nyonk Kunci ini, bercerita tentang sifat seseorang yang sensitif dan selalu mudah salah paham.

“Ini tentang orang yang sensi-an. Yang hal kecil selalu dijadikan masalah besar dan mudah tersinggung. Misalnya kita pasang status di sosial media, terus orang ini tersinggung. Padahal status ini enggak ada sama sekali hubungannya sama dia. Bahkan sebenarnya tidak ada maksud ditujukan ke dia juga, tapi jadinya dia yang baper. Kan sekarang banyak tuh orang yang suka seperti itu. Kalo istilah anak-anak jaman sekarang tuh ‘efek kebanyakan micin’. Makanya kurang-kurangin makan gorengan hahaha,” ujarnya.

Dibantu oleh Nyonk Kunci yang juga berperan sebagai Music Arranger, Wahyu menghadirkan lagu ini dengan kemasan musik Pop Reggae yang ringan dan diselipkan beberapa bagian Rap yang dinyanyikan oleh Ebo Zawawi (Ebo ZW). Dengan melodi yang simple dan mudah diingat, lagu ini juga memiliki kekuatan di liriknya yang lucu dan menghibur sehingga mudah dinikmati.

“Lagu ini dibuat lebih lucu, dengan bahasa dan tema yang relate sama kehidupan anak milenial jaman sekarang. Ambience lagunya mungkin sedikit mirip dengan lagu Selow, tapi lagu Baper ini lebih soft,” ujar Wahyu Selow.

Karenanya ia berharap lagu Baper bisa menjadi buah bibir masyarakat Indonesia pada umumnya seperti lagu Selow. “Semoga yang udah dengar lagu ini, bisa suka dengan lagu ini dan semakin mencintai karya-karya dari gue. Bisa diterima oleh masyarakat luas lagi, bisa dinikmati oleh semua orang, semoga bisa viral dan booming seperti lagu Selow. Yang jelas, semoga bisa menginspirasi orang untuk enggak terlalu baper dan jangan mudah tersinggung. Jadi tetap selow! ”, tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *