Connect with us

Entertainment

Terjun Ke Dunia Komedi, Keanu Dapat Dukungan Fico

Published

on

Credit Foto : Deddy

dobelcek, Jakarta – Salah satu bintang dunia maya bernama Keanu saat ini tengah menjadi buah bibir di anak-anak milenial. Ya, Keanu adalah selebgram yang mencuat di sosial media dengan gaya bicara yang ceplas ceplos dan blak – blakan saat ini sedang menjadi perbincangan publik, banyak orang tergelitik dengan tingkah laku Keanu baik ketika mengendors sebuah produk atau menjawab pertayaan di sesi Q n A yang cukup di nantikan oleh para follower setianya.

Keanu yang mengawali karir dari bawah ini, mulai terbuka jalan menuju selebgram sukses ketika menjalin pertemanan dengan beberapa orang yang sudah menjadi selebgam dan ini menjadi motivasi untuk bisa menjadi seperti mereka dan jalan tersebut mulai terbuka saat ini sehingga Keanu bisa di bilang menjadi selebgram yang sukses.

Setelah sukses menjadi selebgram kini Keanu mulai melebarkan sayapnya untuk menggeluti beberapa bidang di dunia entertainment salah satunya adalah stand up comedy karena support dari teman – temannya salah satunya adalah Fico Fahriza seorang stand up comedy kawakan.

“Keanu bisa menjadi seorang Stand up comedian karena dia memang memiliki basic seorang stand up comedy yaitu bisa menghibur orang lain, itu merupakan salah satu syarat mutlak menjadi stand up comedian dan Keanu termasuk orang yang tidak malu untuk belajar karena hal ini terbilang baru untuk dia, bagaimana menulis materi yang baik hingga membawakan materi tersebut dengan baik butuh waktu dan jam terbang tapi Keanu bisa melibas semuanya karena termasuk orang yang cepat belajar,” ujar Fico.

Fico berharap, terjunnya Keanu ke dunia yang baru di dunia stand up harapannya kedepan Keanu bisa sukses menjadi bintang Stand up comedi masa depan. Sementara itu Keanu menjelaskan, untuk menjadi sukses bukanlah hal yang instan. Terdapat banyak hal yang harus dilakukan untuk mencapai itu semua. Salah satunya adalah dengan menjalin relasi dengan banyak pihak. Keanu mengakui berkat memiliki teman-teman yang hebat mampu membuka pintu rezeki baginya.

“Tapi ternyata relasi itu bener-bener ngaruh untuk kesuksesan. Akhirnya relasi itu membuka jalan untuk gue, mempertemukan gue dengan selebgram-selebgram besar,” tutur Keanu. (nug)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *