Connect with us

Event

Himpunan Humas Hotel Yogyakarta Kenalkan Komite Kepengurusan 2020-2022

Published

on

dobelcek, Yogyakarta – Bertempat di rooftop bar ‘What The Deck’ dari hotel anyar Porta by The Ambarrukmo, Himpunan Humas Hotel Yogyakarta (H3Y) yang merupakan komunitas non-profit yang bertujuan untuk mempererat hubungan baik dari public relations hotel & resor di Yogyakarta, memperkenalkan komite baru periode masa kerja 2020-2022.

Setelah melalui dua kali proses pemilihan komite inti melalui tautan digital Google Form, terpilihlah empat nama yang akan mewakili H3Y secara kesuluruhan. Sebagai Chairman I yaitu Dicky Pratama dari Harper Mangkubumi, Chairman II adalah Rahmanda Mutia dari Grand Dafam Rohan, Sekretaris adalah Fredeswinda Sukma Dwi Jayanti dari Hyatt Regency Yogyakarta dan Bendahara oleh Maria Perwitasari dari The Phoenix Yogyakarta.Keempat nama dalam komite inti H3Y periode 2020-2022 tersebut akan meneruskan visi misi solid dari pengurus sebelumnya yaitu Chairman I – Khairul Anwar dari Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Chairman II – Venta Pramushanti dari Hotel Tentrem Yogyakarta, Sekretaris & Bendahara – Shela Novitasari dari Swiss-Belboutique Yogyakarta yang membawa H3Y dengan ragam aktivitas pertemuan bulanan yang berbobot.

Misi edukasi anggota H3Y dan kini juga mulai dibuka bagi umum yang ingin belajar lebih mengenai perkembangan public relations masa kini, terutama industri perhotelan, akan tetap menjadi agenda rutin dan ciri khas dari komunitas profesi H3Y. Memperkuat citra Yogyakarta dengan saling berkaitan bergotong royong dari para pemangku profesi hubungan masyarakat pun akan menjadi satu kesatuan yang terus diperkuat.

“H3Y yang pada Februari 2020 lalu genap berusia empat tahun ini akan menjadi wadah yang kokoh bagi seluruh humas perhotelan Yogyakarta. Kami tak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih atas support dan jalinan kerjasama baik dari senior pendahulu kami di H3 Bandung serta Jakarta.Kedepannya kami berharap H3Y tidak hanya menjadi komunitas ekslusif bagi humas hotel, namun dapat lebih meluas dengan peran-peran sosial, edukatif dan pengembangan citra pariwisata Yogyakarta pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya.” ungkap Khairul Anwar didampingi Venta Pramushanti kepada seluruh anggota aktif H3Y yang tercatat 60 lebih. (nug)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *