Connect with us

Patroli Netijen

UCaKLg1ELiX0zTJ6Je3c5esA

Published

on

10 Comments

10 Comments

  1. Nafilah Lutfi 1212

    April 9, 2019 at 11:43 am

    KALAU GA SUKA SAMA ATTA MAHH GAK USAH KAYAK GITU, PENCEMARAN NAMA BAIK WOYYYY, ADA UNDANG UNDANG NYA WOYY

  2. Richard Marlev

    April 9, 2019 at 10:09 pm

    Ashiap = Atta
    Lolot = Deddy Corbuzier

  3. Pratama V. Virghi

    April 25, 2019 at 11:50 am

    EY TIM TOLOI

  4. Sigit Gunawan

    May 17, 2019 at 5:50 pm

    Huhuhu😋😋

  5. Rahman Rohman

    May 19, 2019 at 10:27 pm

    Eh bro kamu kok ngejek atta 16 juta subscribe
    Lu iri ha eh mending ga usah berani di youtube lu anjing
    Mending kamu ketemu saya di madura pamekasan
    Sepatek jereh tak e belei bik embukna patek

  6. SharkMan Gaming

    June 12, 2019 at 9:13 am

    Haters atta atau ey tim
    Komen dibawah

  7. prajuritz 15

    June 19, 2019 at 10:28 am

    Gini yaaa ….
    Di storynya si A (orang yang lu bilang) ini itu setahu gua ada yang ngejek orang (gua lupa sapa ig nya ) itu.. si orang ini kayak bilang Bang giliran udah ini mana 1M nya koq gak dikasih ? trus langsung deh dibales ama si A ini.. di storynya gua kurang tahu kaya gimana tapi intinya ig orang inikan diprivate jadi… si A ini yaa.. kayak ngejek dia gitu lho … padahalkan lu coba deh liat Prank Cewe Matre itu koq Komennya dimatiin sin anjing!! klo mau ngejek yaa liat dulu nyingg!!!!!
    yaa itu aja sih dari gua sorry klo ada yang bersangkutan

  8. Japannn Is Here

    July 10, 2019 at 11:42 pm

    Fri PELER BURIQ FOR LIFE

  9. nopi eka nh

    November 30, 2019 at 8:31 am

    Bilang aja lo iri anjinggg

  10. CHANNEL anime

    December 27, 2019 at 11:52 pm

    Atta sub trade,view dikit,buat malu indo kau babi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *