Connect with us

Sports

BWF Akui Tak Mudah Jadwal Ulang Turnamen Bulu Tangkis Internasional

Published

on

KUALA LUMPUR – Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) mengakui sulitnya membuat jadwal baru untuk menggelar turnamen internasional di tengah pandemi Covid-19. Berbagai perencaan dan konsultasi di setiap negara membuat BWF bekerja ekstra keras untuk menyelematkan bulu tangkis dunia.

Adanya pandemi membuat seluruh turnamen internasional harus ditangguhkan bahkan dibatalkan. BWF pun menyadari sulitnya akses di berbagai negara membuat mereka juga kesulitan untuk menentukan waktu yang tepat dalam menggelar turnamen bulu tangkis internasional.

Logo BWF

Namun begitu, BWF pun telah merilis jadwal baru untuk dapat membangkitkan kembali dunia bulu tangkis dengan tetap memprioritaskan keselematan seluruh pihak. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal BWF yakni Thomas Lund.

Baca juga BWF Umumkan Jadwal Baru, Indonesia Open Digelar pada November 2020

“Merupakan tugas yang sulit untuk merencanakan pengembalian bulutangkis. Ini adalah kalender yang kental tetapi kami yakin ini menyediakan kerangka kerja untuk memungkinkan kami memulai lagi ketika aman dan secara logistik memungkinkan,” ungkap Lund, mengutip dari laman resmi BWF, Sabtu (23/5/2020).

Loading…

Lihat artikel asli Okezone

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *