Connect with us

Ekonomi

Pengin Punya Apartemen dengan Proses KPA Cepat? Cek di Sini

Published

on

Jakarta

Meikarta bekerja sama dengan Bank Nobu menghadirkan 1 Day Service, proses cepat Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) untuk mempermudah konsumen memiliki hunian di Meikarta. Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan Meikarta menghadirkan program Proses KPA Cepat 1 Hari dalam rangka untuk mempermudah konsumen untuk memiliki hunian dalam kondisi pandemi saat ini.

“Kami memiliki komitmen kuat dalam menyukseskan penyediaan hunian bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk konsumen usia muda (milenial),” ujar Lilies dalam keterangan tertulis, Jumat (22/5/2020).

“Nah di saat-saat pandemi seperti ini, orang akan susah untuk mengurus KPA ke Bank dikarenakan proses KPA yang syaratnya banyak dan rumit. Dengan menggandeng Bank NOBU kami percaya akan menjadi solusi bagi konsumen yang mengalami masalah tersebut,” sambung Lilies.

Menurut Lilies, dengan kerja sama ini diharapkan dapat membantu menyalurkan pembiayaan KPA dengan mudah dan cepat untuk calon konsumen yang ingin memiliki hunian di Meikarta. Hal senada juga disampaikan oleh Head of Consumer & Micro Bank Nobu, Juanita A. Luthan.

Juanita mengatakan program KPA 1 Day Service ini hadir sebagai wujud komitmen guna mendukung wujudnya impian konsumen memiliki hunian berkelas di Meikarta. Dengan bunga khusus hanya 5,63% fix 3 tahun serta biaya kredit ringan dari KPA Bank Nobu, para peminat hunian di Meikarta merasakan manfaat langsung mengurus proses KPA cepat dan mudah.

Persyaratan pengajuan KPA Bank Nobu mudah. Klik halaman selanjutnya.


Simak Video “Eks Presdir Lippo Cikarang Minta Perlindungan Jokowi
[Gambas:Video 20detik]

Lihat artikel asli Detik Finance

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *