Connect with us

Entertainment

Perjuangan Chacha Takya Hamil Pertama saat Pandemi COVID-19

Published

on

Jakarta

Chacha Takya hamil anak pertama. Ia dan suami, Ricky Perdana, merasakan bagaimana sulitnya pergi ke rumah sakit dalam masa pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah istri hamil ke Minggu 28 hampir tujuh bulan, minta doanya mudah-mudahan lancar,” ujar Ricky Perdana saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2020).

“Karena emang waktu dia periksa proses kehamilan ini lagi pandemi COVID-19, kita takut ke rumah sakit. Terus kita harus datangi rumah sakit atau dokter belum tentu mau terima kita kan. Jadi ya, pokoknya lebih berhati-hati aja lah, mudah-mudahan sih tidak terjadi apa-apa dan tetap sehat,” sambungnya.

Ricky Perdana mengaku khawatir dalam kondisi seperti ini. Sebab, kehamilan sang istri adalah penantian panjangnya setelah 3,5 tahun menikah.

“Kalau trauma sih nggak, cuma kita selama ini memang di rumah aja. Tapi kalau periksa harus ke rumah sakit, di rumah sakit kan banyak orang-orang yang sakit kan gitu, jadi nggak bisa dan agak sedikit khawatir lah gitu,” tutur Ricky Perdana.

“Tapi dokternya juga nggak nganjurin untuk sering-sering nge-cek sih karena kan memang sekarang banyak yang sakit. Jadi benar-benar yang, by phone juga bisa sih, kita kasih kabar misalnya ‘ini anaknya kok kurang gerak atau apa’ kayak gitu. Karena kan kebetulan aku juga puasa, jadi benar-benar yang ngejaga aja. Tapi pada saat nggak ada keluhan atau apa, puasa aja gitu,” timpal Chacha Takya.

Simak Video “Istri Ricky Perdana Hamil Setelah Penantian 3,5 Tahun
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Lihat artikel asli Detik Hot

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *