Connect with us

Entertainment

Sandra Dewi Pertama Kali Masak, Harvey Moeis: Kamu Bisa Nyalain Kompor?

Published

on

Jakarta

Sandra Dewi kembali jadi sorotan netizen saat melakukan live di instagramnya belum lama ini. Ibu satu anak itu, tampak mengunggah video dirinya saat hendak memasak opor ayam untuk asisten rumah tangganya yang tak mudik.

Sebelumnya, Sandra mengaku jika tak bisa masak dan ini merupakan kali pertama kali memasak. Bahkan selama tiga tahun menjadi istri Harvey Moeis, ia tak pernah menyentuh kompor di rumahnya itu.

“Kenapa jadi spesial banget masak hari ini? Karena ini pertama kalinya, saya memasak dan ini pertama kalinya saya menggunakan kompor listrik milik Harvey Moeis,” ujarnya di video tersebut.

Sebelum mulai memasak, Sandra Dewi sudah menyiapkan bahan-bahan yang akan digunakan. Namun ia tampak canggung saat hendak menyalakan kompor.

Harvey ternyata sangat khawatir saat mendengar istrinya itu ingin memasak sendiri. Ia pun beberapa kali mengirimi pesan ke Sandra Dewi.

“Sebelum live masak ini suamiku WhatsApp,’Sayang, kamu bisa nyalain kompornya kan? Kamu tahu panci yang bisa di kompor ini cuma panci yang induksi,” tiru Sandra di video tersebut.

Ia pun berusaha menenangkan suaminya tersebut, sekaligus membuktikan pada Harvey jika dirinya bisa memasak asalkan ada bumbu instan.

“Kata aku,’Tenang sayang, kompornya nyala kok.’ Pak Harvey sangat takut banget istrinya masuk dapur. Aku harus buktiin sama suamiku, aku kalau ada bumbu instan ini bisa (masak) kok,” pungkasnya.

Simak Video “PSBB akan Dilonggarkan, Sandra Dewi Takut Syuting Lagi
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

Photo Gallery

Lihat artikel asli Detik Hot

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *