Connect with us

Entertainment

Tunda Mudik, Elizabeth Sudira Beri Obat Rindu dengan ‘Pasti Pulang’

Published

on

Jakarta

Lebaran tahun ini terasa berbeda karena pandemi Corona. Masyarakat diminta untuk menahan diri dengan tidak mudik demi menekan angka penyebaran virus.

Rindu sudah pasti dirasakan mereka yang tidak mudik. Namun Elizabeth Sudira memberikan obatnya agar perasaan kangen keluarga itu berkurang.

Hal itu disampaikannya lewat lagu. Penyanyi asal Solo itu merilis ‘Pasti Pulang’ dengan berkolaborasi bersama Alfado Jacob yang ia kenalkan lewat Pulang Kampung Digital Solo di detikcom.

[Gambas:Youtube]

“Pulang ke rumah adalah tujuan. Kemanapun seseorang pergi, ia akan kembali. Pasti Pulang adalah sebuah keyakinan apabila segala sesuatu sudah membaik, aku pasti pulang,”

Pada kesempatan yang sama, Elizabeth Sudira juga berbagi banyak kisah. Ia juga bercerita mengenai kenangan dengan maestro campursari yang belum lama ini meninggal dunia, Didi Kempot.

“Kemarin rencananya akan duet dengan Endah Laras, Dory Harsa dan almarhum akan tampil bersama besok ada acara tanggal 25 Mei 2020,” katanya.

“Harusnya dan menjadi momen pertama saya. Satu panggung dengan beliau. Sayangnya saya ndak bisa mendapatkan kesempatan itu. Rasanya sedih banget,” lanjut Elizabeth Sudira.

Simak Video “Tak Bisa Mudik, Amel Carla dan Salshabilla Semangati Lewat ‘Lebaran Rindu’
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

Lihat artikel asli Detik Hot

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *