Connect with us

Entertainment

Pemuda Malaysia Ini Habiskan 50 Juta Demi Cewek Live Streming

Published

on

dobelcek, Kuala Lumpur – Bagi sebagian orang, kesepian itu tidak tertanggungkan dan terkadang, itu mendorong seseorang untuk melakukan hal-hal yang tidak terduga. Menurut sebuah posting di UTAR Confessions, seorang lelaki Malaysia sekitar RM16.000 atau sekitar Rp. 54 jutaan dalam utang kartu kredit setelah membelanjakannya untuk layanan streaming langsung ketika dia kesepian.Dia kesepian dan mulai menonton siaran langsung wanita

Dia memulai dengan mengatakan bahwa dia mendapatkan gaji bulanan RM6.000 dan setiap bulan, dia akan menghemat jumlah tertentu dan memberi keluarganya uang juga. Dia tidak benar-benar memiliki banyak teman tetapi dia memiliki beberapa ‘saudara’.

Hidup pada titik waktu itu sangat bagus baginya karena dia memiliki karir yang baru tetapi dia merasa seperti kehilangan sesuatu, cinta, tepatnya. Satu demi satu teman-temannya mulai menjalin hubungan sementara dia masih lajang dan dia merindukan pacar.

Dikutip dari worldofbuzz, suatu hari ia menemukan aplikasi streaming langsung dan mencobanya. Kesan pertamanya adalah bahwa konsep ini menyenangkan dan menyegarkan karena ia dapat bertemu banyak wanita cantik secara online dan mengobrol dengan mereka. Jika pelanggan memberi mereka sedikit ‘hadiah’ (uang) maka mereka akan benar-benar bahagia.

Seiring waktu, menyaksikan live streaming menjadi kebiasaan baginya dan dia akan pergi ke tempat tersebut setiap kali dia bosan. Kemudian, dia mengembangkan perasaan untuk para gadis di tempat dan dia merasa seperti dia harus membantu mereka mencapai tujuan mereka dengan memberi mereka ‘hadiah’. Setelah beberapa saat, dia merasa tidak tahan lagi tetapi dia merasa tidak enak karena tidak membantu mereka. Jadi dia mulai menonton lebih sedikit streaming langsung, itu adalah awal dari utangnya.

Hingga pada suatu ketika ia tetap berhubungan dengan salah satu wanita di Wechat dan dia mencoba membantunya mencapai ‘tujuannya’. Ada saat-saat ketika dia merasa seperti dia mungkin hanya menjadi alat untuknya tetapi dia memutuskan untuk mengambil taruhan dan mengakui cintanya padanya. Dia menolaknya dan berkata,

“Streaming langsung hanya untuk bersenang-senang! Aku tidak pernah menyangka kamu akan menganggap ini begitu serius! ”ujar wanita yang ada di video tersebut.

Alih-alih menghapus aplikasi dari teleponnya, ia terus menonton siaran langsung, membantu wanita mencapai ‘tujuan’ mereka, jatuh cinta dengan mereka dan ditolak. Siklusnya terus menerus. Tanpa dia sadari, sudah dua tahun sejak dia mengunduh aplikasi dan dia memiliki hutang kartu kredit sebesar RM16.000 atau Rp. 54 jutaan.

Dia menjelaskan bahwa dirinya tidak membenci para wanita atas apa yang telah mereka lakukan tetapi dia merasa seperti mereka memanipulasi emosinya untuk mendapatkan kartu kreditnya. Apa pun itu, ia mengatakan bahwa ia masih baik-baik saja dibandingkan dengan beberapa orang yang ia kenal yang memiliki utang RM20.000 hingga RM30.000. Sejak itu ia telah menghapus aplikasi

Dia telah sepenuhnya menghapus aplikasi dari teleponnya dan akan memfokuskan sisanya pada tahun itu pada dirinya sendiri dengan membersihkan utangnya, bepergian dan menabung untuk membeli rumah.

“Jika Anda memikirkannya, uang itu bisa menjadi uang muka mobil baru. Saya bodoh, saya bahkan belum melunasi mobil saya sendiri,”katanya. (nug)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *