Connect with us

Sports

Langka! Arthur Kini Setim Messi, Nanti sama Cristiano Ronaldo

Published

on

Jakarta

Arthur Melo kini menghitung hari di Barcelona, jelang kepindahannya ke Juventus. Hal itu akan membuatnya main bersama Cristiano Ronaldo, setelah kini main dengan Lionel Messi.

Menurut AS, tak banyak pesepakbola yang bisa main bersama Messi dan Ronaldo dalam kariernya. Maka apa yang akan dialami Arthur Melo itu merupakan sebuah pencapaian langka.

Bahkan, dalam rincian AS, cuma Martin Caceres, Gerard Pique, dan Henrik Larsson yang dalam kariernya pernah membela tim yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Caceres pernah satu tim dengan kedua pemain terbaik dunia itu di Barcelona dan Juventus. Sementara Pique dan Larsson dengan Manchester United dan Barcelona.

Menilik kebangsaannya, Arthur juga disebut akan menjadi pesepakbola asal Brasil pertama yang main dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di klub sama.

Ada pula sejumlah pemain lain yang pernah setim dengan Messi dan Ronaldo di klub dan timnas masing-masing. Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain (Argentina dan Juventus), lalu Angel Di Maria, Fernando Gago, dan Higuain (Argentina dan Real Madrid), Carlos Tevez dan Gabriel Heinze (Argentina dan Manchester United), dan Semedo, Andre Gomes, dan Deco (Portugal dan FC Barcelona).

Simak Video “Pjanic ke Barcelona, Arthur ke Juventus
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)


Lihat artikel asli Detik Sport

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *