Connect with us

Soccer

PSIS Semarang Persiapkan Diri Hadapi Lanjutan Liga 1 2020

Published

on

Suara.com – PSIS Semarang telah menyiapkan diri menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan kembali bergulir dalam keadaan luar biasa di tengah pandemi COVID-19.

CEO PSIS Semarang, A.S.Sukawijaya atau yang lebih dikenal dengan nama Yoyok Sukawi, mengatakan langkah awal yang dilakukan tim kebanggan Ibu Kota Jawa Tengah itu adalah mengumpulkan direksi dan seluruh unsur manajerial tim untuk menyiapkan hal apa saja yang harus disiapkan.

Yoyok menjelaskan, ada pembagian tugas yang nantinya akan dilakukan oleh jajaran manajerial dalam menghadapi lanjutan kompetisi.

Menurut dia, beberapa hal yang perlu dipersiapkan menjelang bergulirnya kembali kompetisi pada Oktober 2020 itu antara lain komunikasi dengan sponsor, jajaran pelatih dan pemain, serta pihak ketiga.

“Kami menyiapkan negosiasi ulang dengan pemain dan ofisial tim,” kata Yoyok Sukawi seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Pensiun Dini Sempat Terbesit di Benak Maman Abdurrahman

Selanjutnya, kata dia, tim akan menyiapkan program serta jadwal latihan yang akan dijalani jelang kelanjutan kompetisi.

“Program latihan serta persiapan tim akan disampaikan setelah negosiasi ulang dengan para pemain tuntas,” tutur Yoyok.

Yoyok menambahkan, terdapat banyak hal yang harus disiapkan menyusul keputusan kelanjutan Liga 1 2020, termasuk kebijakan pertandingan digelar tertutup tanpa penonton di stadion.

Baca Juga: Real Madrid Mantap di Puncak, Berikut Klasemen Liga Spanyol Usai Jornada 32

Seperti diketahui sebelumnya, PSSI memang telah memutuskan untuk kembali melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 dalam keadaan luar biasa pada bulan Oktober nanti, setelah tertangguhkan sejak Maret lalu imbas pandemi COVID-19 di Tanah Air.

Lihat artikel asli Suara.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *